Atap Gedung Pelayanan Publik Bocor Saat Hujan, Pemko Batam Terkesan Adanya Pembiaran
Cari Berita

Advertisement

Atap Gedung Pelayanan Publik Bocor Saat Hujan, Pemko Batam Terkesan Adanya Pembiaran

Thursday, September 17, 2020

 


BATAM - Worldnews // Salah satu Gedung Pemerintahan Kota (Pemkot) Batam yang merupakan tempat pelayanan bagi masyarakat Kota Batam perlu adanya peninjauan kembali terkait bangunan fisik Gedung tersebut, pasalnya Gedung yang setiap hari di datangi oleh warga Batam untuk kepentingan perijinan terkesan menohok.


Gedung Pelayanan Publik Kota Batam yang terdiri dari beberapa jaringan dinas pemerintahan, terkesan mengabaikan pelayanan yang tak sepatut nya di contoh kan.


Salah satu awak media online yang berkunjung pada kamis (17/09/2020) hampir saja jadi korban di Gedung Pelayanan tersebut, 


"Sempat kaget juga sih, karena saya hampir jatuh karena genangan air diteras Gedung ini,"ucapnya 


"Sekelas Gedung yang lumayan megah ini sangat disayangkan seperti tidak ada perawatan, atap pada bocor saat musim hujan."timpalnya terkesan Kesal dan Geram.


Dari pantauan awak media di lokasi, terlihat beberapa ember untuk menanpung deras air hujan yang turun melalui atap Bangunan yang bocor,


Hal ini masalah sangat serius, seharusnya secepatnya pihak terkait khususnya Walikota cepat ada tindakan,


"Semoga saja hal ini jangan di anggap hal biasa, Gedung sebesar ini harusnya terawat, jangan pada  bocor seperti ini," tutur awak media online yang hampir jatuh terpeleset.


Sampai berita ini diturunkan, awak media akan berupaya untuk menemui Walikota terkait komfirmasi Atap Gedung pelayanan pada bocor yang hampir saja ada korban jatuh karena genangan air di ruang pelayanan.


(Asriadi)