H.Mulyana, ST Dikukuhkan Sebagai Ketua Definitif FKPPI 10.21 Cabang Subang
Cari Berita

Advertisement

H.Mulyana, ST Dikukuhkan Sebagai Ketua Definitif FKPPI 10.21 Cabang Subang

Tuesday, September 8, 2020


SUBANG - Worldnews // Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) SKEP-078/PDX/KB/FKPPI/JBR/A/VIII/2020 dimana pada point ke 3. Pengurus Daerah X FKPPI Jawabarat perlu menetapkan penggantian antar waktu Ketua Cabang, pengisian Anggota Cabang, Dewan Penasehat, serta beberapa Pengurus harian Pengurus Cabang 10.21 KB FKPPI Kab.Subang masa bakti 2016- 2021.

Dalam SK tersebut memutuskan mengangkat H.Mulyana, ST sebagai ketua definitif pengurus Cabang Subang 10.21 KB FKPPI Kab.Subang masa bakti 2016 - 2021.

Acara pengukuhan Ketua Definitif FKPPI 10. 21 H.Mulyana, ST di Aula Pamungkas Kodim 0605 Subang pada Rabu 09/09/2020 yang dihadiri seluruh Anggota, Ketua Rayon, serta beberapa perwakilan Ketua Cabang Jawa Barat berjalan lancar dan penuh Hidmat.

Hadir dalam acara pengukuhan Ketua FKPPI Cabang Subang, Perwakilan Pengurus Daerah FKPPI Sekjen Sally, Perwakilan Pemkab Subang Udin jazudin (Kesbangpol) Perwakilan Polda Jabar Polres Subang, AKP. Supratman, Kapolsek Subang Kota Kompol. Yayah R, Perwakilan Kodim 0605 Subang, Danramil 0501 Subang Kapten Infanteri Karsa, Perwakilan Danlanud Suryadana Kalijati Subang, perwakilan Kejari Subang Kasi Intel Imam, dan seluruh ketua Rayon beserta Anggota Rayon Sekabupaten Subang.

Sebelum acara pokok pelantikan Ketua FKPPI Cabang Subang, berbagai acara mulai dari laporan panitia pelaksana, hingga pembacaan SK pengangkatan yang memutuskan serta menetapkan H.Mulyana, ST sebagai ketua FKPPI Cabang Subang masa bakti periode 2016 - 2021.

Ucapan selamat dan dukunganya atas dikukuhkanya Ketua FKPPI Cabang terlontar dari beberapa tamu undangan yang hadir, salah satunya perwakilan Pemkab Subang melalui Udin jazudin,

"Saya sebagai perwakilan dari pemerintahan kabupaten Subang mohon maaf yang sebesar besarnya dengan ketidak hadiranya Bupati Subang karena beliau ada agenda urgent, namun beliau titip pesan ucapan selamat dan sukses atas dikukuhkanya H.Mulyana,ST sebagai Ketua Cabang FKPPI Kab.Subang sebagi dukunganya terhadap FKPPI,"tuturnya.

"Secara pribadi saya pun mengucapkan selamat dan sukses kepada H.Mulyana,ST yang barusan telah dikukuhkan (dilantik) melalui SK yang dibacakan,"imbuhnya

Adapun pesan moral melalui kesempatan acara sambutan dari Pengurus Daerah sekjen Sally,

"Saya yakin dengan kepemimpinan H.Mulyana KB FKPPI Subang akan lebih maju, kemudian karena organisasi kita adalah organisasi dibawah binaan TNI/POLRI jadi mohon jangan ragu untuk institusi baik dari TNI/POLRI memberikan arahan yang bermanfaat bagi Nusa bangsa dan Negara khususnya dikabupaten Subang ini,"ungkapnya.

Selanjutnya acara pengukuhan Ketua FKPPI 10.21 Cabang Subang ditutup dengan doa dan pemberian kesempatan kepada seluruh tamu yang hadir untuk mengucapkan selamat dan foto bersama.

(Red/RUDI)