Iklan

Berita Utama

Mayjen TNI (P) Tatang Zainudin Kutuk Penikaman Syech Ali Jaber “Ulama Jangan Takut Berdakwah”

Friday, September 18, 2020, September 18, 2020 WAT
Last Updated 2020-09-19T00:00:04Z



Mayjen TNI (P) Tatang Zainudin Kutuk Penikaman Syech Ali Jaber “Ulama Jangan Takut Berdakwah”


Jakarta//WN: Ada yang menarik dari kunjungan Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Tatang Zainudin kepada Syech Ali Jaber di kediamannya pada Selasa (15/09). Tatang Zainudin yang dikenal tegas, mengutuk keras penikaman yang dilakukan seorang pemuda terhadap Syech Ali Jaber saat melakukan dakwah di Masjid Falahuddin Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) lalu.

Mantan Deputi Basarnas itu menunjukan rasa simpatiknya dengan menyambangi kediaman Syech Ali Ali Jaber pada Selasa (15/9) kemaren. Pada kesempatan itu, Mayjen TNI (P) Tatang Zainudin melakukan kunjungan bersama sejumlah pejabat negara yang diterima langsung oleh Syech Ali Jaber.


Melalui pesan pribadinya yang diterima gebraknews.co.id, Tatang Zainudin menyemburatkan perasaannya.

“Saya mengutuk keras penikaman yang dilakukan oleh sesorang kepada Syech Ali Jaber pada saat melakukan dakwah di Lampung,” kata Perwira Tinggi TNI-AD tersebut, Rabu (16/9).

Dirinya juga meminta kepada ulama untuk tidak gentar dan takut berdakwah setelah kejadian ini.

“Saya meminta tokoh agama jangan kendor dan jangan takut untuk berdakwah. Yang harus diingat adalah agar meningkatkan kewaspadaan,” tambahnya.

Jenderal Tatang Zainudin juga meminta aparat hukum untuk memproses dan menindaklanjuti pelaku dengan seadil-adilnya sesuai hukum yang berlaku. (Wan/ Sumber: Gebraknews.co.id)



TrendingMore