Ketua FKPPI Pengurus Cabang Subang 10.21 Laksanakan Webinar/Zoom Meting
Cari Berita

Advertisement

Ketua FKPPI Pengurus Cabang Subang 10.21 Laksanakan Webinar/Zoom Meting

Friday, October 9, 2020



SUBANG - WORLD NEws //  Melalui FKPPI cabang Subang Pengurus 10 Jawa Barat yang diketuai H. Mulyana,ST sebagai ketua FKPPI Pengurus Cabang Subang 10.21 KB FKPPI terpilih yang dilantik bulan lalu, hari ini Sabtu 10/10/2020 di Aula "Nawa Tunggal" Kodim 0605 Subang laksanakan giat Webinar (Zoom Meeting) yang bertemakan "Memperkuat Kesadaran Masyarakat Dalam Penanggulangan Covid - 19 Sebagai Bagian Dari Bela Negara".

Pelaksanaan Webinar/Zoom Meeting merupakan kegiatan HUT PKPPI ke - 42 dan HUT TNI ke  - 75 sesuai perintah (intruksi) yang harus dilaksanakan oleh seluruh ketua FC PKPPI se - Jawa Barat melalui Surat Telegram (ST) dari Pembina Kodam III/SW dengan Nomor : ST/1788/2020 yang ditanda tangani Aster Kodam III/SW.

Kegiatan Webinar/Zoom Meeting ini dihadiri Dandim 0605 Subang Letkol Arh. Edi Maryono beserta jajaran, Perwakilan Polres Subang dan jajaran pengurus FKPPI Cabang 10.21.


Pada prinsipnya Ketua FKPPI Pengurus Cabang Subang 10.21 sangat mengapresiasi adanya perintah Webiner/Zoom Meeting ini, karena  kegiatan ini melibatkan seluruh unsur Pembina secara serempak diseluruh FC  Kabupaten/Kota se - Jawabarat.

Selanjutnya hasil dari Webinar(zoom meeting) hari ini, FKPPI Cabang Subang 10.21 Pengurus 10 Jawa Barat akan melaksanakan giat pembagian Masker di depan Polsek Kota Subang, Koramil Subang serta tempat - tempat berkerumunya warga sebagai salah satu bentuk giat pelaksanaan Bela Negara dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid - 19),

"Untuk acara Minggu besok 11/10/2020 Pengurus Cabang FKPPI 10.21 agar bisa melaksanakan pembagian Masker diwilayah Polsek Kota, depan Koramil dan tempat yang dianggap sebagai tempat berkerumun warga,"ucap Ketua Cabang FKPPI 10.21 H.Mulyana,ST pada Anggotanya.

"Sayapun mengajak seluruh unsur Masyarakat bukan hanya FKPPI tapi rekan - rekan Ormas, LSM dan lainya untuk bersama sama mencegah (memutus mata rantai) penyebaran Covid - 19," pungkasnya.

(RUD)