Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 09/Cibarusah Bersama Unsur Muspika Bagikan Masker Gratis

Friday, December 4, 2020, December 04, 2020 WAT
Last Updated 2020-12-04T12:11:34Z

BEKASI - WORLD News | Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sejumlah personel Babinsa Koramil 09/Cibarusah yang dipimpin Serma Mukson bersama Unsur Muspika sosialisasikan dan bagikan masker gratis kepada pengguna jalan bagi pengendara yang saat itu tidak menggunakan masker.

Sosialisasi di gelar depan jalan Loji Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Rabu (04/12/2020).

Pembagian masker tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi dan perlindungan bagi masyarakat juga para pengendara yang sedang melintas dijalan, dari merabahnya virus Corona yang kapan pun bisa terjadi dan menimpa siapa saja.


"Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua,"Ujar Serma Mukson.

Secara terpisah Danramil 09/Cibarusah Kapten Arh Joedinarto menyampaikan apa yang dilakukan oleh personel Babinsanya adalah dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini. 

“Kami Koramil 09/ Cibarusah akan terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, Pungkas Danramil.

(BACHRIE)

TrendingMore