Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Ke-75 Anggota Koramil 08/LA Dan Korem 051/WKT Laksanakan Giat Karya Bhakti
Cari Berita

Advertisement

 


Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Ke-75 Anggota Koramil 08/LA Dan Korem 051/WKT Laksanakan Giat Karya Bhakti

Sunday, December 13, 2020



BEKASI - WORLD News |  Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Ke-75, Anggota Koramil 08/LA (Lemah abang) beserta Anggota Korem 051/WKT dan warga Desa Pasirsari melaksanakan giat Karya Bakti, dengan membersihkan Masjid Al-Mujahidin," Senin (14 Desember 2020).

Perwira Korem 051/WKT (Bahrul Hadi) yang turut hadir, menjelaskan bahwa giat tersebut salah satunya untuk mengedukasi masyarakat baik pengurus DKM maupun jamaah Masjid dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar Masjid dan mengantisipasi Penyebaran Covid-19.

”Saya harapkan dengan kegiatan yang kami laksanakan ini tidak mengurangi makna perayaan Hari Juang Kartika yang Ke75, dan tentunya kita akan melaksanakan hal-hal yang positif.” Ujarnya.

Giat Karya Bakti di gelar di wilayah Kp.Tegal gede Rt.07/Rw.03 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sementara itu Ketua DKM Masjid Al-Mujahidin (Haji Anwar Saefudin), mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan Koramil 08/LA (Lemahabang).



"Menurutnya bahwa itu adalah salah satu bentuk kepedulian Koramil untuk masyarakat. Kedepannya Diharapkan agar Koramil 08/LA terus bersinergi dengan masyarakat, agar semangat masyarakat khususnya warga Desa Pasirsari kembali terdongkrak untuk bergotong royong,” ujarnya.

Kepala Dusun Desa Pasirsari (Apud) juga mengapresiasi apa yang dilakukan pihak Koramil 08/LA dan Korem 051/WKT. mengharapkan agar selalu terjalin sinergitas antara TNI dengan masyarakat.

“ mewakili masyarakat Desa Pasirsari saya ucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 051/WKT dan Koramil 08/LA yang telah melakukan giat positif dalam membantu pengurus DKM Masjid-Almujahidin untuk mensosialisasikan Kebersihan lingkungan serta mensosialisasikan protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19,” terangnya.

Giat karya bakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 75, selain dihadiri Mayor Arh Yahya dan Mayor Inf Bahrul Hadi beserta 30 pers Korem 051/WKT terlihat H.Anwar Saefudin, Apud serta Ketua Rt.07 (Sobirin), Babinsa Desa Pasirsari (Sertu Rudi Hartono), 10 orang masyarakat desa Pasirsari, ikut meluangkan waktu untuk membersihkan Masjid Al-Mujahidin.

(BACHRIE)