Ketua RT se- Kampung Umpu Bhakti Tandatangani Pakta Integritas
Cari Berita

Advertisement

 


Ketua RT se- Kampung Umpu Bhakti Tandatangani Pakta Integritas

Tuesday, December 29, 2020


WORLD NEWS | Bertempat dibalai Kampung Umpu Bhakti, Selasa malam ( 29/12/2020) Ketua RT dalam wilayah kampung tersebut menandatangani pakta integritas.

Disaksikan Penjabat kepala Kampung, Edwar Apriadi dan sejumlah Anggota BPK, Ketua RT menandatangani Pakta integritas dalam upaya meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat Kampung Umpu Bhakti.

Pada poin pakta integritas yang ditandatangani ketua RT itu merupakan komitmen perangkat kampung untuk bekerja sebaik-baiknya dengan selalu menjaga citra dan kredibilitas Pemerintah Kampung Umpu Bhakti dengan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel serta objektif untuk mendorong peningkatan kinerja serta keharmonisan antar pribadi, sesuai jabatan yang diemban berdasarkan  Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa dan peraturan perundang-undangan lainnya yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia

Selanjutnya Ketua RT  menyatakan siap berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

Berikutnya Ketua RT juga berkomitmen untuk bersikap transparan, jujur, obyekif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas; dan menghindari pertentangan kepentingan dalam melaksanakan tugas serta siap memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam melaksanakan tugas, terutama kepada sesama pegawai di lingkungan kerja secara konsisten.

.Acara penandatanganan pakta integritas yang  juga sekaligus penyerahan seragam Ketua RT beserta kelengkapan kerjanya itu, dihadir juga oleh Sekretaris Kampung, Ayum Mahmudi, Kepala Dusun Satu, Kikis Dedi Guntoro, Kepala dusun Dua, Defri Adyanto, Kepala Dusun Tiga, Purwoto serta sejumlah aparatur Kampung Umpu Bhakti lainnya. ( Jumadi)