Iklan

Berita Pilihan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan PSHT di Resmikan Bupati

Monday, December 28, 2020, December 28, 2020 WAT
Last Updated 2020-12-28T13:36:45Z

WORLD NEWS | Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Wakil Ketua DPRD, Yosse Sogoran, Anggota DPRD, Lukman dan Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way kanan, Senin (28/12).

Dalam sambutannya, Bupati Raden Adipati Surya mengatakan bahwa PSHT terdiri dari banyak anggota yang tergabung dalam berbagai kepercayaan. Dimana mereka dididik menjadi manusia-manusia yang berjiwa khsatria, maka dalam pelaksanaannya butuh tekat dan tempat mengingat ilmu beladiri dibuat untuk salah satunya untuk mempertahankan diri.

Dengan berdirinya Padepokan PSHT tersebut, Bupati Alumni Kehormatan IPDN Jatinangor Bandung Jawa Barat berharap Padepokan tersebut dapat menerima semua pihak, mencetak ksatria-ksatria berbakat dan unggul hingga dapat mengikuti berbagai kompetisi bergengsi sampai Tingkat Internasional serta melakukan perencanaan yang matang.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Camat dan Unsur Pimpinan Kecamatan Baradatu, Ketua PSHT Sujarwo dan Penasehat PSHT itu, Bupati Adipati meminta agar berbagai pihak dapat membantu penyelesaian pembangunan Padepokan serta mendukung program kerja Padepokan PSHT Kampung Bhakti Negara sehingga dapat mengikuti jejak PSHT lainnya.

Selain itu, Bupati Adipati juga menegaskan bahwa Pemerintah Daerah dan Instansi terkait akan terus mendukung organisasi dan elemen yang ada di Kabupaten Way Kanan yang bertujuan membangun dan menjadikan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing. (Jumadi)

TrendingMore