Iklan

Tim EDCCASH PARAHYANGAN Ditengah Masyarakat

Wednesday, December 9, 2020, December 09, 2020 WAT
Last Updated 2020-12-09T12:46:59Z

SUBANG - WORLD News | TIM EDCCASH PARAHYANGAN yang mempunyai visi dan misi pada sosial kemasyarakatan, seperti memberikan perhatian pada kaum duafa, jompo dan anak yatim akan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai komunitas yang bisa bermanfaat.

Seperti rutinitasnya setiap hari jumat, duafa, para jompo dan anak anak yatim yang ada di wilayah Kelurahan Wanareja, Kab. Subang selalu mendapat perhatian dan dukungan dari para pedagang Angkringan BWI dan TIM EDCCASH PARAHYANGAN dan Yayasan ZIS PONDATIONS Subang.

Adapun giat rutin pada hari jumat yang dipelopori TIM EDCCASH PARAHYANGAN yang diketuai Ngasiran, S.Pd (guru SD Wanareja) dan Wakil ketua Moh. Usman Ashari tersebut, bentuknya sosial kemanusiaan yaitu menyantuni anak yatim, kaum duafa dan jompo dengan memberikan nasi bungkus dari pedagang Angkringan serta santunan uang dari TIM EDCCASH PARAHYANGAN.

"Alhamdulillah setiap hari Jumat kami para pedagang angkringan BWI bersama TIM EDCCASH PARAHYANGAN dan Yayasan ZIS PONDATIONS sudah mulai rutin memberikan nasi bungkus dan sedikit uang, kalaupun belum maksimal semoga saja bisa berkah, buat semuanya,"ucap salah satu pedagang yang kerap disapa Tatang BWI.

Apalagi dimasa pandemi ini, dengan adanya bantuan dari pemerintah semoga apa yang kita berikan juga bisa bermanfaat,"ujar Tatang kembali.

"Harapan saya semoga apa yang telah dibangun sebagai bentuk kepedulian kami semua terus berjalan, ya mudah mudahan kedepan kita bisa bertambah jumlah baik apa yang kita berikan juga jumlah banyaknya orang yang patut kita bantu,"pungkasnya.

(Rud)

TrendingMore