Iklan

Ragam

H. Asep Nuroni Sah Jabat Sekda Kabupaten Subang, Posraya Indonesia DPC Kabupaten Subang: Selamat Dan Sukses Untuk Pak Sekda Baru

Tuesday, January 26, 2021, January 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-26T12:15:54Z


SUBANG//- Dilantiknya H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, pada Selasa 26 Januari 2021 oleh Bupati Subang di Aula Pendopo Subang, mendapatkan banyak sambutan dan ucapan selamat padanya.


Denny Herlambang Ketua Posko Rerlawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) DPC Kabupaten Subang Ucapkan Selamat serta sambutan hangat atas dilantiknya H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.

"Kami segenap keluarga besar Posraya Indonesia DPC Kabupaten Subang Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang yang baru." Ungkapnya


Dengan dilantiknya H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Denny berharap Sekda H. Asep Nuroni, S.Sos,M.Si untuk lebih memperhatikan Ketahanan Pangan dikabupaten Subang.


"Saya menginginkan Sekda Baru lebih memperhatikan Ketahanan Pangan, terutama para Pahlawan pangan. Dari mulai bibit, pupuk, alat Pertanian dan yang bersangkutan dengan petani Mohon di perhatikan karna di Pandemi seperti ini kalau kita tidak membangun ekonomi di bidang pangan ditakutkan kedepan kita akan mengalami kerawanan pangan. Tolong buka lahan lahan untuk pertanian yang sesuai dengan tataruang sebagai pengganti lahan - lahan yg sudah tergerus oleh Industri. Ujar Denny dengan penuh harap nya.




Gilang Nugraha

TrendingMore