Iklan

Wisata

Pecah! Pembukaan SANMORI Taman Wisata Kuliner Taman Asri di Hadiri 2000 Pengunjung

Sunday, January 10, 2021, January 10, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-10T09:24:57Z

WORLD NEWS My.Id-WAYKANAN-Taman wisata kuliner sunday morning culinary atau yang disingkat SANMORI yang terletak di kelurahan Taman Asri, kec. Baradatu, way kanan resmi di buka minggu, 10 Januari 2021 pkul 08.00 WIB.

Acara peresmian di hadiri oleh yang mewakili Bupati kadis indag, H Imanto, Nikman Karim selaku ketua DPRD Way Kanan, camat Baradatu Desta budi Rahayu s.stp, bapur kadis koperasi, Toha Maksum tokoh masyarakat dan H Nasori selaku tokoh agama. Pembukaan taman wisata ini, secara simbolik di buka dengan pemotongan pita. 

Acara pembukaan taman kuliner Taman Asri ini dihadiri sekitar 2000 pengunjung dengan protokol kesehatan yang ketat. Terlihat para pengunjung sangat antusias dan menyambut positif taman wisata ini. 

Rencananya taman wisata Sanmori ini akan di buka setiap hari minggu pagi pukul 06.00 sampai 11.00. Dengan melibatkan 50 pedagang, dan sekitar 60 pengurus dan relawan warga taman asri. 


Taman wisata ini berdiri dari inisiatif warga taman asri dan dikerjakan secara swadaya dan gotong royong warga Taman Asri. 

Mas veri, selaku ketua menyampaikan bahwa "berdirinya taman wisata ini bertujuan untuk menjadikan kelurahan taman asri sebagai pusat wisata kuliner di kab way kanan yang layak dikunjungi. Agar bisa menggerakkan perekonomian warga taman asri. 

Taman wisata Kuliner SANMORI kedepan akan menjadi taman wisata keluarga yang asik dan menyenangkan. Yang di dalamanya ada wisata kampung pelangi, pusat permainan anak-anak, wisata kuliner dan wisata edukasi.


Laporan : (Jumadi)

TrendingMore