Penghargaan "Lembur Tohaga" Tidak Lepas Dari Dukungan Peran Serta Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

Penghargaan "Lembur Tohaga" Tidak Lepas Dari Dukungan Peran Serta Masyarakat

Wednesday, February 3, 2021



SUBANG - WORLD News | Untuk mensukseskan berbagai Program Pemerintah Desa, Peran serta masyarakat sangatlah penting bagi keberhasilan pencapaian kesuksesan suatu pemerintahan Desa.

Seperti keberhasilan beberapa Pemerintahan Desa di berbagai wilayah khususnya di Provinsi Jawa barat, wilayah hukum Polda Jabar, yang meraih gelar penghargaan atas dukungan terhadap program pemerintah pusat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid - 19), melalui Program Kampung Tangguh Nusantara, "Lembur Tohaga Lodaya".

Dari Keputusan Kepolisian Daerah Jawa Barat ada beberapa pemberian penghargaan implementasi Kampung Tangguh Nusantara "Lembur Tohaga" wilayah hukum Polda Jabar untuk beberapa Desa, salah satunya Kampung Rawalele (Polres Subang) RT/007, RW/006, Desa. Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, yang dinahkodai Ir.Uju Juanda sebagai Kepala Desa Rawalele.

Dari keberhasilan yang diraih dalam upaya mensukseskan Program Desa, Ir. Uju Juanda sangat berterimakasih kepada para pihak yang turut membantu mendorong program pemerintah Desa,

"Penghargaan yang kita raih, semua berkat dukungan para pihak yang terlibat, tanpa ada dukungan, saya tidak bisa apa apa,"ucapnya, Kamis 04/02/2021.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih terutama pada masyarakat Desa Rawalele, tidak lupa dari pihak Polsek, Koramil, Pemerintah Kecamatan, yang juga mendukung sepenuhnya hingga Desa.Rawalele meraih penghargaan ini,"tuturnya.

Dalam masa Pandemi Ir.Uju Juanda selalu terus memberikan arahanya agar tetap menjaga diri terhindar dari merabahnya wabah virus Corona (Covid - 19),

"Kampung Tohaga, harus bisa menjadi acuan sebagai bukti keperdulian dalam upaya mencegah penyebaran Covid - 19, terutama kita tetap terapkan untuk mematuhi peraturan 5 M," pungkasnya.

(Rud)