Iklan

Daerah

Perduli Lingkungan Babinsa dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan Kampung

Friday, February 12, 2021, February 12, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-12T10:19:48Z


WAY KANAN - WORLD News | Untuk mewujudkan lingkungan bersih dan asri Babinsa Koramil 427-04/Bahuga, Kopda Anggit Y.S bersama masyarakat Kampung Bukit Gemuruh melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan rumput yang ada jalan Kampung. Jum'at (12/02/2021).

Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kopda Anggit.Y.S mengatakan, 

"Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Kampung Bukit Gemuruh,"tuturnya.

Mengingat kondisi jalan di kampung Bukit Gemuruh semakin menyempit karena rumput yang tumbuh seperti semak - semak yang menjalar kejalan sehingga  merusak pandangan mata yang melihat, Kopda Anggit mengajak warga bersama sama untuk melakukan kerja bakti.

"Kegiataakti ini kita lakukan karena kondisi jalan yang ada di Kampung Bukit Gemuruh semakin menyempit, tumbuhnya rumput liar dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor dan kumuh,"



Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. 

"Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,"pungkas Kopda Anggit.

Laporan : Jumadi

TrendingMore