Penerepan Edukasi PPKM Skala Mikro, Inilah Hapannya -->
Cari Berita

Advertisement

Penerepan Edukasi PPKM Skala Mikro, Inilah Hapannya

Thursday, March 11, 2021



Jawa Tengah World News -  Bertempat di Pelataran (Halaman) Masjid Fatimah Jl. Dr. Rajiman Jayengan, Sertu Rohmad  Babinsa Koramipb03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Sosialisasi Penerapan Edukasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bebasis Mikro dan Yustisi Masker dalam rangka penanganan penyeberan virus Covid 19, (11/03/2021) 


Sertu Rohmad mengharapkan, himbauan Prokes dan sosialisasi PPKM berbasis Mikro ini dilaksanakan sebagai upaya preventif/pencegahan dalam mendukung program pemerintah yaitu dengan menyasar tempat tempat lokasi yang sering di jadikan tempat berkumpul sehingga menjadi atau menimbulkan kerumunan dintanya Masjid, Gereja  Pasar dan tempat lainnya sebagai ajang nongkrong oleh warga. 


Himbauan dan sosialisasi ini juga memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan untuk pribadi kita sendiri serta untuk utamanya semua warga masyarakat, Tambhnya



Dalam kegiatan ini tetap mengutamakan pendekatan yang harmonis dalam pelaksanaan pemberian sosialisasi penertiban, kita juga menyampaikan apabila sedang keluar di tempat umum atau yang menimbulkan kerumunan agar di tiadakan sementara waktu di sampaikan juga kepada warga untuk mematuhi Prokes dengan mencuci tangan, menghindari kerumunan serta memakai masker dan juga kepada pemilik warung untuk mematuhi PPKM yang mana pengunjung di batasi dan juga jam buka warung makan, pungkasnya. (SR)