Iklan

Ragam

Tingkatkan Pelayanan, Kajari Indramayu Kunjungi Polres, Lapas Kelas II B dan Pengadilan

Friday, March 26, 2021, March 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-26T07:17:09Z

INDRAMAYU-WORLD NEWS. Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Denny Achmad SH MH dengan didampingi para Kepala Seksi melakukan kunjungan kerja ke beberapa instansi yang merupakan mitra kerja yakni Polres Indramayu, Lapas Klas II B Indramayu dan Pengadilan Negeri Indramayu.

Kajari Indramayu beserta rombongan memulai kunjungan kerja ke Polres Indramayu dan tiba sekitar pukul 13.00 Wib yang langsung diterima oleh Kapolres dengan didampingi jajarannya, kamis (25/03/2021).

Kemudian Kajari Indramayu beserta rombongan bertolak dari Polres Indramayu sekitar pukul 14.00 Wib untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Lapas Kelas II B indramayu dan disambut langsung oleh KPLP dan Kasi Binadik Kepala Lapas Klas IIB.

Selanjutnya sekitar pukul 14.30 Wib Kajari beserta rombongan bertolak meninggalkan Lapas klas IIB Indramayu untuk selanjutnya melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Indramayu dan sesampainya di Pengadilan langsung diterima oleh Wakil Ketua PN indramayu beserta para hakim.


Kunjungan kerja yg dilakukan Kejari Indramayu, Denny Achmad SH MH beserta jajarannya dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga membangun sinergitas serta program kerja nyata antar lembaga khususnya terkait penanganan hukum di wilayah Kabupaten Indramayu.

Rangkaian kunjungan kerja berakhir sekitar  pukul 15.00 Wib, kemudian Kajari indramayu beserta rombongan bertolak kembali ke kantor Kejaksaan Negeri Indramayu, perlu diketahui selama kegiatan kunjungan ini, semuanya dalam keadaan aman, tanpa ada suatu halangan.

Kajari Indramayu Denny Achmad berharap dengan silaturahmi dan kunjungan kerja ini, nantinya dapat terjalalin sinegritas yg baik, sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat Indramayu.

“Dengan silaturahmi ini, kedepannya dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang tentunya juga bermuara kepada peningkatan pelayanan kepada Masyarakat Indramayu”, tandas Denny.


Laporan : (Em)

TrendingMore