Iklan

Ragam

Pilkakam Umpu Gelar Rapat Pleno

Saturday, April 24, 2021, April 24, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-24T16:33:54Z

WORLD NEWS - Panitia pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Umpu Bhakti, kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan menyelenggarakan rapat pleno dan Sebanyak 1.934 Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkakam setempat Tahun 2021 disahkan oleh panitia Pilkakam tersebut, Sabtu (24 /04).

Turut hadir dalam Rapat pleno yang berlangsung di Balai Kampung Umpu Bhakti yaitu Penjabat Kepala Kampung, Edwar Apriadi, Ketua BPK, Sutaryo beserta angggota, Babibkamtibmas, Trizal yang dipimpin Langsung ketua Panitia Pemilihan Sairudin, Calon Kepala Kampung Eva Sofyana, S.H, Triyono, Dan Asep Jaya Supriyana, S.H.

Pada Rapat Pleno itu disepakati Daftar Pemilih Tetap Kampung Umpu Bhakti pada pemilihan Kepala Kampung yakni menjadi 1.934 yang sebelumnya pada DPSHP sebanyak 1.931.

Pada kesempatan itu juga Dimasyawarahkan tempat pemungutan Suara, Yakni Empat TPS, TPS 1 Berada Dibalai Kampung, TPS 2 Di Balai Dusun II, TPS III di SD Negeri 01 Umpu Bhakti dan TPS 4 Berada Di Balai Dusun IV.
Calon Kakam Madiyanto tidak Hadir,
dikarenakan ada kepentingan Keluarga.


Dalam Sambutan Pj.Kakam Edwar menyampaikan "Agar Panitia tetap Mengikuti proses regulasi yang telah ditetapkan, dan menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, baik jelang, pelaksanaan maupun pasca plikakam,"ungkap PJ Kakam Edwar.(jumadi)

TrendingMore