Iklan

Berita Utama

Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi Spdi,M.M Monitoring Vaksin di Desa Kediri

Saturday, June 19, 2021, June 19, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-19T12:51:52Z


Subang wordnews.my.id ,- Kapolsek Binong Polres Subang pantau dan monitoring giat Vaksinasi di Desa Kediri Kecamatan Binong Kabupaten Subang, yang dilaksanakan Tim Satgas COVID-19 Desa Kediri Kecamatan Binong Kabupaten Subang,  Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang dimulai dari pukul 09.00 Wib berlokasi di Kantor Desa Kediri, dipimpin langsung oleh Ketua Tim Vaksinasi COVID-19 Puskesmas Binong dibantu oleh Satgas COVID-19 Desa Kediri.

Vaksinasi Tahap 1 diberikan kepada Lansia yang menjadi target pemberian Vaksinasi di wilayah Desa Kediri.

Kapolsek Binong Polres Subang Polda Jabar Iptu Edi Juhedi Spdi.M.M. menyampaikan bahwa pemberian Vaksin sebagai salah satu upaya untuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang penyebarannya semakin bertambah di Kabupaten Subang. khususnya di wilayah Kecamatan Binong, dimana saat ini Kabupaten Subang. kembali menjadi Zona Merah dalam penyebaran COVID-19.

Di tempat terpisah H. Anang Ketua Tim Vaksinasi COVID-19 Puskesmas  menyampaikan bahwa tujuan pemberian Vaksin adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut, kalaupun seseorang yang sudah divaksin tertular COVID-19, bisa mencegah terjadinya gejala yang berat dan komplikasi ," ujar Anang




"Sementara itu, kepala desa Kediri Juhenah Spd Mengucapkan banyak terima Atas Kunjungan dari Kapolsek Beserta jajaran nya yang telah memantau langsung kegiatan Vaksinasi bagi lansia di desa Kami, alhamdulillah kegiatan Vaksinasi berjalan dalam keadaan aman dan tertib dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Promes), pungkasnya (Nury/Tim)

TrendingMore