Pemilihan RW di Dusun Neglasari Kecamatan Purwadadi Berlangsung Tertib -->
Cari Berita

Advertisement

Pemilihan RW di Dusun Neglasari Kecamatan Purwadadi Berlangsung Tertib

Sunday, June 20, 2021




Subang,Worldnews Minggu 20 Juni 2021 bertempat Lapang voli, diadakan pemilihan calon ketua RW-08 untuk Dusun Neglasari Desa Purwadadi Barat Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.


Luar biasa untuk Adi Priatna , selaku kades Purwadadi Barat Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang bersama Rusnita kepala dusun (Kadus) dan Heri Nandar ketua Badan Permusyawaratatn Desa (Ketua BPD) , Dalam acara itu menyempatkan diri untuk dapat hadir, dan sangat bangga atas terselenggaranya acara pemilihan tersebut.


Kepala Desa Adi Priatna melalui kepala Dusun nya Rusnita Mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali ketua RW 08 A,Burhan semoga dengan terpilihnya kembali bisa makin lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan.


Rusnita berharap kepada ketua RW 08 terpilih di Dusun Neglasari mari kita bersama-sama membangun daerah kita ini.

Adapun diantara calon calon adalah, 01 A,Burhan 02 Gugun 03 Ukim


Rusnita menyampaikan dalam pemilihan ketua RW 08 ini harus sportif tidak ada kekacauan dan harus legowo terhadap siapa pun pemenangnya.


hasil pemilihan berlangsung aman dan kondusif, dan di menangkan oleh suara terbanyak kepada A,Burhan. yang bertempat tinggal di Rt 31 dusun Neglasari Purwadadi Barat.




Di akhir acara Burhan selaku RW terpilih mengatakan untuk semua ketua-ketua RT yang ada di Dusun Neglasari , “mari kita bersama-sama membagun wilayah kita ini,” ungkapnya.


A,Burhan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu dan mendukung nya dan ketua panitia pemilihan, yang mana acara berlangsung tertib dan lancar,”pukasnya.( saeful )