Peresmian GOR dan Pembukaan Piala Gubernur Super Series oleh Herman Deru -->
Cari Berita

Advertisement

Peresmian GOR dan Pembukaan Piala Gubernur Super Series oleh Herman Deru

Friday, June 25, 2021


Pagaralam Palembang Baru- Dalam rangka mendukung kemajuan dunia olahraga dan menjaring atlit muda berbakat daerah, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru membuka secara langsung kejuaraan bulu tangkis bertajuk Gubernur Super Series.

Tak hanya menggelar Piala Super Series, H. Herman Deru juga meresmikan secara langsung Gedung Olahraga (GOR) tempat pelaksanaan Kejuaraan Piala Gubernur Super Series di Dusun Keban Agung, Kelurahan Ulu Lurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Senin (21/06/21).

Dalam sambutannya, Deru berharap melalui kejuaraan Super Series atlit-atlit daerah dapat mengasah kemampuan dan menunjukan kualitas diri dalam mengukir prestasi menuju ke jenjang yang lebih baik lagi.


"Tidak hanya itu saja, saya berharap dengan kejuaraan ini atlit-atlit daerah dapat bersaing dengan mengedepankan sportifitas dan memanfaatkan peluang yang telah diberikan berikan".

Deru menambahkan, "Dengan telah berdirinya GOR Kota Pagaralam, akan menjadi rumah bagi seluruh tangkai olahraga di Kota Pagaralam dan memanfaatkan GOR sebaik-baiknya dalam kemajuan dunia Olahraga".

Sebelumnya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan bantuan yang telah di salurkan Geburnur Sumatera Selatan H. Herman Deru  untuk Kota Pagaralam.

"Dengan segala keterbatasaan APBD Kota Pagaralam, kami selalu berharap Gubernur terus memberikan bantuan-bantuan dalam segala sektor demi terwujudnya pembangunan Pagaralam yang lebih baik". tutupnya


Kejuaraan Bulu Tangkis Gubernur Super Series yang meliputi Zona ll terdiri dari 3 Kabupaten Kota, diantaranya Lahat, Empat Lawang, dan  Pagaralam sebagai tuan rumah, kejuaraan Gubernur Super Series sendiri berlangsung sejak 21 Juni sampai dengan 25 Juni 2021.
(Adv Diskomnfo) Fardinal