Iklan

Ragam

Sat narkoba Polres Ciko. Antisipasi adanya Ganja hidroponik

Thursday, June 17, 2021, June 17, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-17T07:28:32Z


 CIREBON KOTA. ,– Dunia oh..dunia dengan segala kemewahan, segala hiruk pikuk manusia dan segala bentuk kejahatan yang terjadi. Cukup menghebohkan beredarnya berita ganja yang ditanam secara hidroponik di salah satu rumah warga di Jakarta. Jajaran Satresnarkoba Polres Cirebon Kota yang di awaki alumni Akpol 2013 ini, mewaspadai dan mengantisipasi peredarannya di Kota Cirebon. Dengan melaksanakan sambang patroli. Kamis (17.06.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH melalui 
Kasat narkoba Polres Ciko mengatakan, " untuk di Kota Cirebon sendiri belum ditemukan adanya ganja yang ditanam secara hidroponik. Jadi untuk ganja hidroponik sendiri di wilayah hukum Polres Cirebon Kota belum ditemukan,” jelasnya.

" walaupun belum ditemukan kasus ganja hidroponik tersebut di wilkum Polres cirebon kota, sebagai langkah antisipasi melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba, membuka informasi kepada masyarakat jika ada yg mengetahui terkait peredaran narkoba, penyelidikan & pengungkapan. Kita akan selidiki dan akan tindaklanjuti sesuai dengan aturan yang ada,” tambah IPTU M. ILHAM, S.IK. CPHR asli kelahiran Bandung ini.

Dalam hal ini Sat narkoba Polres Ciko mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat, terutama persoalan ganja hidroponik ini. Sebagai bentuk pencegahan terhadap peredaran narkoba di masyarakat. Selain itu juga, terus melakukan pengungkapan kasus narkoba yang ada wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Sat narkoba membuka informasi seluas-luasnya bagi masyarakat, yang ingin melaporkan adanya peredaran narkoba baik ganja hidroponik maupun jenis lainnya. Tambah Kasi humas Polres Cirebon kota

Dalam kegiatan sambang patroli yang dilaksanakan. Memberikan edukasi  kepada masyarakat, untuk menjauhi narkoba, hal ini demi kesehatan diri sendiri. Jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang merugikan termasuk narkoba. Tidak lupa juga agar hidup sehat menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH  kasi humas Polres Cirebon kota


Laporan: Wadira

TrendingMore