Iklan

Ragam daerah

Vaksinasi Keliling, Polres Way Kanan Bagikan Sembako dan Masker di Pure

Wednesday, August 11, 2021, August 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-12T05:11:28Z


Way kanan,WORLD NEWS - Polres Way Kanan melakukan vaksinasi keliling di Gerai Vaksin TNI Polri bertempat di Pure Batur Kampung Bali Sadar Utara Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Kamis (12/08/2021).

Hadir dalam kegiatan Kabag Sumda Polres Way Kanan Kompol Ansori BM Sidik, Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada, Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas, Kasat Shabara, Iptu I Dewa Gede Anom, Kepala Kampung Bali Sadhar Utara I Ketut Renu,  KA UPT Puskesmas Banjit I Wayan Budi, 5 (Lima) Kepala Dusun Kampung Bali Sadhar dan masyarakat Kampung Bali Sadhar Utara.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kompol Ansori BM Sidik mengatakan, kegiatan ini merupakan program Polri dalam rangka mempercepat Vaksinasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Waykanan.

Sebagai petugas Vaksinator dari Urdokes Polres Way Kanan dan UPT Puskesmas Kecamatan Banjit dengan sasaran masyarakat umum.

Dalam Vaksinasi Keliling di Gerai Vaksin pressisi kali kami telah melaksanakan pemberian vaksin Covid-19 dosis ke 1( satu) sejumlah 120 orang yang melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat Kampung Bali Sadar Utara Kecamatan Banjit adapun jenis Vaksin yang digunakan Sinovac Bio Farma.

“Pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.”Ujar Kabagsumda.


Selain giat Vaksin Keliling, Polres Way Kanan bersama Pemerintah Kampung Bali Sadar Utara dan Polsek Banjit melaksanakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) membagikan masker  dan paket sembako kepada warga kurang mampu dimasa Pandemi Covid 19 yang diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Way Kanan secara simbolis.(jumadi)

TrendingMore