Iklan

Kesehatan

Yonmarhanlan III menyerbu Santri Ma’ruful Hidayah Garut untuk divaksinasi Covid 19

Thursday, September 2, 2021, September 02, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-03T03:36:25Z

WORLDNEWS - Kegitan Vaksinasi  Covid 19 terus digalakkan oleh TNI AL sebagai upaya penanganan pandemi dan mensukseskan program Pemerintah dalam program Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim TNI AL. Kali ini di gelar di Pondok Pesantren Ma'ruful Hidayah Jl. Raya Ds. Cigedug Kec. Cigedug Garut, Jawa Barat, Jumat (03/09/2021).

Vaksinasi yang bertempat di Ponpes Ma’ruful Hidayah ini di hadiri oleh Pejabat Tinggi TNI AL diantaranya adalah Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono , S.E., M.M., Komandan Koprs Marinir Mayjen TNI Mar Suhartono, M.Tr. (Han), serta beberapa pejabat Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Garut. 


Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta sebagai satuan pelaksana di jajaran Korps Marinir Pasmar 1 ikut andil dalam serbuan vaksin Masyarakat Maritim TNI AL.

 ditempat yang sama Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. (Opsla) menyampaikan “Vaksinasi ini sangat penting bagi rakyat Indonesia yang merupakan solusi paling tepat untuk menciptakan Herd Imunity dikalangan masyarkat, guna mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19.”



Laporan : Jaka M

TrendingMore