Iklan

Ragam daerah

Yonmarhanlan III Pertahankan Operator Serbuan Vaksin TNI AL

Tuesday, September 7, 2021, September 07, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-07T08:06:11Z

World News - Bukan suatu alasan Mengerahkan segala Potensi yang ada, guna mempercepat serbuan vaksinasi Korps Marinir TNI Angkatan Laut, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan (Yonmarhanlan) III ikut serta dalam mendukung giat vaksinasi Covid-19 di Taman Melati, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (07/09/2021).

Dalam kurun beberapa waktu yang lalu kegiatan vaksinasi terus digalakan guna mencapai target tervaksin usia 12 sampai dengan dewasa, dalam kegiatan Kali ini Yonmarhanlan III mengirim 2 personil terbaik untuk mendukung giat vaksinasi yaitu Pratu Mar Devan Save Civik dan Pratu Mar Sofan Hamami dimana keduanya mempunyai basic Sebagai operator di Staff Minlog dan pada kegiatan Serbuan Vaksin  ini berperan sebagai operator Registrasi pendaftaran.

Serbuan vaksin Korps Marinir di sambut baik oleh masyarakat sekitar terlihat antusias warga dari pagi mengantre sampai mengular demi untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Dengan adanya kegiatan serbuan vaksin Korps Marinir masyarakat sekitar berharap agar kegiatan Vaksinasi ini terus berjalan dan bisa di laksanakan di Daerah-daerah yang membutuhkan serta agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., berpesan “ kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan kita semua, demi percepatan terbentuknya Herd Immunity, laksanakan Tugas ini dengan sebaik baiknya.

TrendingMore