Iklan

Ragam daerah

Reses Ketua KOMISI I DPRD, Rozali yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Romli

Monday, November 8, 2021, November 08, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-08T08:16:09Z

WAYKANAN-WORLD NEWS-
Dalam rangka kunjungan kerja DPRD Kabupaten Way Kanan tahun 2021 Ketua KOMISI I DPRD Kabupaten Way Kanan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang di dampingi wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Romli dari fraksi (PKB) DPRD Kabupaten Way Kanan hari ini, Senin 8 November 2021.

Reses yang dilaksanakan di dua Kecamatan tersebut dihadiri seluruh Kepala Kampung dan Aparatur dari dua Kecamatan untuk menyampaikan dan mendengarkan Aspirasi masyarakat rencana pada tahun 2022 mendatang.

Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Romli menyampaikan bahwa untuk selanjutnya khususnya infrastruktur yang dapat dibangun dalam jumlah yang ada harus menunggu keputusan termasuk dari Anggaran yang di per bantu kan untuk Kabupaten baik dari Anggaran APBN maupun Anggaran APBD Provinsi yang akan di topang dengan Anggaran APBD Kabupaten Way Kanan sendiri.

", Ini persoalan tidak lepas dari permasalahan COVID-19 tempo hari yang imbas nya sampai hari ini pun masih berimbas pada pembangunan yang seharusnya tidak terganggu," katanya.

Ditempat yang sama Ketua KOMISI I DPRD Kabupaten Way Kanan Rozali menyampaikan terkait pembangunan yang ada di dua Kecamatan yakni Gunung Labuhan, Baradatu akan terus memperjuangkan terkait pembangunan khususnya infrastruktur yang ada di dua Kecamatan khususnya Gunung Labuhan Baradatu setelah masa COVID berakhir dan Anggaran mulai normal kembali.

",Kita tetap prioritaskan pembangunan yang memang belum terlaksana mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ada Pembangunan ruas jalan Bengkulu Raman Sepanjangan 2 km, dan ini sebentar lagi akan dilaksanakan, ini pun sudah kita anggarkan jauh jauh hari sebelumnya namun kita tau bahwa 2020 dan 2021 terkendala persoalan COVID," kata Ketua KOMISI I tersebut.(Jumadi)

TrendingMore