Iklan

Ragam daerah

Danyonmarhanlan III berikan Arahan kepada Bintara Remaja Diktukba LII.

Tuesday, December 21, 2021, December 21, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-21T09:35:24Z

World News - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., memberikan arahan dan pembekalan kepada empat Bintara remaja mantan siswa Diktukba LII , di depan Monumen Yasa Wira Perkasa Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021) 

Dalam pelaksanaan nya Kegiatan penyambutan Bintara remaja di pimpin oleh Komandan Pasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Hermanto, S.E. M.M., menyambut kedatangan
Para prajurit remaja yang akan memperkuat Pasmar 1 berjumlah 197 prajurit yang terdiri dari 44 prajurit Tandikmaba angkatan XL gelombang I Ta. 2020, 96 prajurit Tandiktuba angkatan LII Ta. 2021 dan 57 prajurit Tandiktukbakat Ta. 2021.  

Pada kesempatan tersebut Yonmarhanlan III mendapatkan empat prajurit Bintara remaja terbaik diantaranya Serda Mar Felix Indiarto, Serda Mar Gunawan, Serda Mar Siswandi dan Serda Mar Anton Sugiyarto.

Ditempat yang sama
Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., mengatakan
kepada para Bintara baru yang akan memperkuat Yonmarhanlan III  harus siap dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas kedepan serta harus mampu membangun kehidupan pribadi dan sosial yang baik.
Lakukan hal yang positif dan jangan sampai merugikan diri sendiri,"

TrendingMore