Iklan

Berita Pilihan

Kampung Nanjung Pura Punya Harapan Dan Moto Kampung Bebenah

Saturday, July 18, 2020, July 18, 2020 WAT
Last Updated 2020-07-19T05:53:26Z

SUBANG - Wordnews // Untuk menyambut Hari kemerdekaan Repulik Indonesia Pada tgl 17 Agustus bulan depan, jauh jauhari warga masyarakat Desa Batusari, Kecamatan Dawuan,  Kabupaten Subang Kususnya Kp. Nanjung Pura telah mempersiapkan berbagai giat di lapangan hingga lahir nama Kampung Nanjung Pura Bebenah.

Kampung Nanjung Pura yang keberadaanya diwilayah RW/06 ini mempunyai Moto "Nanjung Pura BEBENAH" yang artinya Berjuang, Bersih, nanjung Pura Harmonis,

"Saya mempunyai harapan Kp. Nanjung Pura ini menjadi percontohan bagi Kp.lainya, kegiatan ini bukan hanya untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI saja, ini merupakan program kami warga Kp. Nanjung Pura,"terang Sukarya Minggu 19/07/2020.

Mengenai darimana dana untuk kegiatan yang pastinya membutuhkan banyak biaya, Sukarya menjelaskan,


"Ini berkat swadaya masyarakat tidak sedikitpun ada campurtangan pemerintah (mandiri), harapanya sih ada instansi pemerintah yang perduli dalam giat ini, tapi saya tetap berupaya mengedepankan kebersamaan warga yang siap berjuang,"imbuhnya.

"Pelaksanaan ini dengan kemapuan tenaga warga kami dan menyesuaikan kemampuan untuk anggaranya juga, yang jelas ini murni hasil swadaya warga kami tanpa campur tangan pemerintah manapun,"pungkasnya.

Laporan : Red/Karnesim

TrendingMore