Sulit Ditemui dan Dikonfirmasi, Kadis BKKBN. Drs.SUTIKNO.MM Kabupaten Lampung Utara -->
Cari Berita

Advertisement

Sulit Ditemui dan Dikonfirmasi, Kadis BKKBN. Drs.SUTIKNO.MM Kabupaten Lampung Utara

Tuesday, November 24, 2020

Kantor Dinas, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana. (BKKBN). Kabupaten Lampung Utara.


Lampung Utara. Worldnews.my.id -Kotabumi. Dinas.  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. (BKKBN). Sulitnya dalam menemui kepala dinas BKKBN Drs,Sutikno.MM guna sosial Kontrol kepada pihak Dinas BKKBN Kabupaten Lampung Utara. Hari,Selasa,24.November.2020.


Pasalnya, Kepala Dinas BKKBN, Drs.SUTIKNO.MM tersebut susah ditemui maupun dikonfirmasi bahkan dihubungi melalui telepon selulernya oleh pihak media, Worldnews.my.id. dan bersama Ketua HPI. Himpunan Pawarta Indonesia -Lampura.


Sangat menyayangkan, atas sikap kepala dinas BKKBN. Drs.Sutikno.MM itu tersebut. Ucap Gusbandi, ketua HPI. Lampura tersebut.


Terkait sosial kontrol perogram pekerjan, baik itu kegiatan dan pungsi pungsi agaran pemerintah yang dianggarkan terhadap dinas BKKBN. Termaksud juga dala angaran dana BOKB.


Jadi gimana kita mau konfirmasi kalau ada saran yang mau disampaikan, baik pungsi perogram dinas BKKBN. Kepada Masarakat. Sementara sementara ia sulit ditemui dan nomor hp nya pun sulit untuk di hunungi,” ungkap salah seorang awak media Netsembilan.com dan Ketua HPI. Lampura. yang saat itu juga bersama untuk menemui Kepala dinas BKKBN tersebut.


Kita berharap agar Kepala Dinas bisa membuka diri dan tak sulit ditemui agar pemberitaan yang kita buat berimbang, pakta hasil nyata, Rill, beserta izin dari kepala dinas setempat. serta masyarakat bisa mendapat informasi yang diinginkan,” dampak positif sajian informasi kepada masarakat di Kabupaten Lampung Utara.



Dan kepada pemeritah daerah kabupaten lampung utara, dapat mengkorcek kembali tentang kebenaran akan kekurang aktifnya kepala dinas BKKBN, Drs,SUTIKNO.MM Dalan menikatkan pongsional keaktipan kedisiplinan bekerja di dinas BKKBN. Dimana kami Media, worldnews.my.id nersama Ketua HPI, Lampura kurang Lebih Selama 14, Hari, (dua minggu). setiap kami menunjugi Kator Dinas BKKBN. Tersebut, selalu tidak ada, setiap Ditanyakan, pada setap Dan kepegawain kantor tersebut Selalu Beralasan Tidak masuk, Dinas Luar, dan Sedang Izin menikahkan Anaknya di Kota Bandar Lampung, 


Namun tetapi Mobil Peribadi, BE.74.YS. Milik kadis BKKBN. Drs,SUTIKNO.MM tersebut Sering Terihat Dan Berada Di kantor Dinas BKKBN. Kabupaten Lampung Utara. (Firman & Gusbandi)