Anggota Koramil 08/LA Lakukan Giat PDMPK di Pasar Central Lippo Cikarang -->
Cari Berita

Advertisement

Anggota Koramil 08/LA Lakukan Giat PDMPK di Pasar Central Lippo Cikarang

Sunday, December 13, 2020



BEKASI - WORLD News | Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 dua Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Serda Deni dan Serda Handa Lakukan giat PDMPK (Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan), Minggu (13 Desember 2020).

Kegiatan PDMPK di laksanakan di Pasar Central Lippo Cikarang tepatnya di Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Serda Deni dan Serda Handa di temani tiga security pasar Centar.

"Ini upaya kita dalam memutus mata rantai virus Covid-19, selain kita memberikan himbauan agar menggunakan masker, dan menjaga jarak, sepulang dari pasar pengunjung di wajibkan mencuci tangan," ujar Serda Deni.

Ditempat yang sama Serda Handa menerangkan, Anggota Koramil 08/LA akan selalu bertindak tegas bila mana ada pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Selain memberikan himbauan perihal protokol kesehatan, kita juga menindak tegas bila ada pengunjung yang masih bandel, Selian itu kita juga melakukan pemeriksaan kendaraan dan pengunjung pasar central, agar terbebas dari gangguan Khamtibmas," terang Serda Handa.



Harapan Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar, setiap kegiatan yang dilakukan oleh para anggotanya bisa membuahkan hasil yang positif, untuk kebaikan masyarakat, khususnya diwilayah Koramil 08/LA.

"Harapan saya setiap anggota Koramil 08/LA melakukan kegiatan, entah itu pengamanan penyerahan paket sembako, atau kegiatan pengamanan di tempat wisata atau pasar, bisa membuahkan hasil yang positif, agar masyarakat bisa lebih aman dan nyaman saat beraktifitas," jelasnya.

(BACHRIE)