Iklan

Daerah

Bupati Kabupaten Bekasi Kunjungi Kampung Berseka

Friday, December 4, 2020, December 04, 2020 WAT
Last Updated 2020-12-06T15:29:36Z

BEKASI - WORLD News | Dalam membangun dan memelihara kesehatan Bupati Bekasi, H.Eka Supria Atmaja, SH. mengunjungi Kampung Berseka (Bekasi Bersih Sehat Berkah), yang bertempat di Desa Pasirsari, Kecamata Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan kunjungannya, H. Eka menyampaikan beberapa sambutannya,


"Kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan di Kabupaten Bekasi ini melalui program Kampung Berseka ini," Ujarnya.

"selain itu semoga masyarakat bisa senang kampungnya menjadi bersih dan sehat, apabila ada masyarakat yang sakit jangan sampai tidak berobat karena tidak ada uang karena kita akan membantu sebagai rasa tanggung jawab pemerintah," lanjutnya.

"Saya harap masyarakat ikut serta pula untuk mengawasi pembangunan di Kabupaten Bekasi, agar terciptanya Bekasi bisa lebih baik dan lebih bersih,"jelasnya.

Dalam acara tersebut di hadiri Bupati Kabupaten Bekasi (H.Eka Supriatmaja), Kepala Bappeda, Kabid Tarkim, Camat Cikarang Selatan (H Ahmad Dahlan), Danramil 08/Lemahabang (Kapten Inf U.Aswan Siregar), Kepala Desa Pasirsari (H Suparta), dan 100 orang Warga masyarakat Desa Pasirsari.


Hal senada dilontarkan Kapten Inf.U Aswana "Dalam membangun wilayah memang masyarakat harus ikut serta didalamnya, yaitu dengan cara mengawasi pembangunan, atau ikut dalam pelaksanaan tersebut, bukan hanya aparat pemerintah atau aparat keamanan saja, mari kita bersama ciptakan Kabupaten Bekasi ini lebih baik dan lebih bersih," Ucap Kapten Inf U.Aswan.

"Di tengah pandemi ini mari kita bersama gotong royong melawan covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, begitupun selepas kita beraktifitas biasakanlah mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer,"tuturnya.

Kalau bukan kita siapa lagi, mari kita bersama perangi Covid-19, dimulai dari diri kita sendiri untuk bisa disiplin sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid - 19,"pungkasnya.

(BACHRIE)

TrendingMore