Dalam Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Pelda Nurhaidin Ikut Serta Mendisiplinkan Prokes -->
Cari Berita

Advertisement

Dalam Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Pelda Nurhaidin Ikut Serta Mendisiplinkan Prokes

Sunday, December 6, 2020


BEKASI - WORLD News | Upaya memutus mata ranatai penyebaran Covid-19, Koramil 08/LA (Lemah Abang) tidak henti-hentinya menyerukan kepada semua masyarakat untuk tetap melaksanakan disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 

Selain kewajiban himbauan ini merupakan bukti keperdulian koramil 08/LA terhadap masyarakat agar teehindar dari dampak penyebaran covid - 19.

Kegiatan pendisiplinan ini akan tetap dilakukan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Prokes Covid-19, khususnya bagi mereka yang sedang  beraktivitas di luar rumah. 

Pelda Nurhaidin anggota Koramil 08/LA yang bertugas sebagai Komandan Pos Koramil Lippo Terjun langsung melakukan pendisiplinan Prokes di salah satu tempat keramaian yang berada di wilayah Lippo Cikarang, tepatnya di Citywalk Lippo Cikarang Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Pelda Nurhaidin memberikan himbauan dan penekanan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid-19, sekaligus memberikan mengecek suhu tubuh menggunakan Thermo Grand.


"Setiap hari pastinya kami melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada pengunjung dan pedagang yang berada di area Citywalk, ini upaya kita untuk memutus mata rantai virus Covid-19 itu sendiri," ucap Pelda Nurhaidin.

Pada tempat berbeda, Kapten Inf Aswan Siregar selaku Komandan Koramil 08/LA mengatakan pihaknya akan terus mendampingi dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang sipatnya melindungi masyarakat.

"Anggota Koramil 08/LA Akan terus ikut serta guna mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sebagai Upaya mencegah penyebaran Covid-19, saya yakin warga yang sudah tertib akan menjadi contoh bagi yang lainnya" paparnya.

(BACHRIE)