Pastikan Tepat Sasaran, Danramil 08/LA Meminta Babinsa Dampingi Penyaluran Paket Sembako -->
Cari Berita

Advertisement

Pastikan Tepat Sasaran, Danramil 08/LA Meminta Babinsa Dampingi Penyaluran Paket Sembako

Tuesday, December 8, 2020


BEKASI - WORLD News | Pastikan tepat sasaran, Sertu Imrohadi anggota Koramil 08/LA (Lemah Abang) selaku Babinsa Desa Karangsari, mendampingi penyaluran bantuan di wilayah binaan, Selasa (8 Desember 2020).

Seperti dalam penyaluran sembako kepada warga Desa Karang, yang bertempat di Gudang Sembako yang berada di wilayah Kp.Kalendrowak Rt.04/01 Desa Karangsari Kec.Cikarang Timur Kab.Bekasi Jawa Barat.

Pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, bertujuan agar dalam pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Pembagian sembako PKH, BPNT Covid-19 Dari Dinsos Kab.Bekasi paket sembako tersebut disalurkan untuk warga yang tidak mampu di Dusun I,II,III Desa karangsari.

"Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini," ucap Sertu Imrohadi.


"Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa," tuturnya. 

Ditempat yang berbeda Kapten Inf Aswan Siregar menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.

"Dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan cara mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

(BACHRIE)