Sempat Ambruk, Kini Jembatan Sudah Bisa di Lewati -->
Cari Berita

Advertisement

Sempat Ambruk, Kini Jembatan Sudah Bisa di Lewati

Thursday, January 21, 2021



SUBANG - WORLD News | Dari berita sebelumnya yang terbit pada media daring WORLD News adanya sebagian badan jalan jembatan yang ambruk karena longsor diwilayah Desa Dawuan Kidul, Kec. Dawuan kini sudah bisa dilintasi kendaraan Roda empat (R4) dan Roda Dua (R2) kalaupun masih dalam perbaikan darurat.

Usai perbaikan darurat atas nama Pemerintahan Daerah Kab. Subang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), mengucapkan rasa syukur dan juga terimakasih kepada para pihak yang telah membantu proses perbaikan darurat jembatan.

Rasa syukur di ungkapkan ketua Tim lapangan BPBD Kab.Subang dan Disaksikan jajaran Muspika Kec. Dawuan, Kab. Subang diantanya Sekmat Kec.Dawuan, Babinsa, Babinkamtibmas Polsek Kalijati, juga salah satu pengusaha H.Agus.




"Atas nama pemerintahan daerah Kab. Subang melalui BPBD mengucapkan Alhamdulillah bahwa pekerjaan penanganan kedaruratan jembatan diwilayah Dawuan Kidul yang menyambungkan wilayah lain telah selesai kita kerjakan,"tutur Ketua Tim lapangan BPBD, Rabu 20/01/2021.

"Saya atas nama ketua Tim lapangan mengucapkan terimakasih atas kekompakannya, dari mulai pemerintah Kecamatan, pemerintah Desa, Pak H.Agus salah satu pengusaha yang begitu respon membantu percepatan perbaikan darurat jembatan ini,"ungkapnya.

"Tak lupa teman teman organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Dawuan yang diketuai Pak Oman yang telah membantu dari awal hingga selesainya perbaikan darurat ini,"pungkasnya.

(Red)