Umpu Bhakti-Team Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 -->
Cari Berita

Advertisement

Umpu Bhakti-Team Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Thursday, January 21, 2021


 WORLD NEWS - Kampung Umpu Bhakti terus melakukan pencegahan penularan covid-19. Kamis (21/01/2021) team gugus tugas Covid-19 kembali melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Dusun II Kampung Umpu Bhakti.

Kegiatan Penyemprotan ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Team Gugus Tugas Covid-19 Kampung Umpu Bhakti sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan agar tidak ada penyebaran dan penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Kampung Umpu bhakti.

Pj. Kepala Kampung Umpu Bhakti yang Sekaligus Ketua Team Gugus Tugas Covid-19, Edwar Apriadi Menegaskan bahwa akan terus melakukan upaya-upaya yang dapat mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19 diwilayahnya.

Edwar Apriadi melanjutkan,meminta kepada team agar untuk dapat merespon dengan cepat segala laporan dari masyarakat yang berkaitan dengan Covid-19, ini merupakan langkah penting dalam mencegah penularan covid-19 di kampung kita.

“Saya Berharap mudah-mudahan di kampung kita ini tidak ada lagi penyebaran Covid-19, dan terhadap masyarakat saya meminta untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan rutininas dan aktivitas sehari-hari, diantaranya dengan tetap menggunakan masker,rajin mencuci tangan, serta untuk tidak terlebih dahulu melakukan perjalanan keluar wilayah”. pungkasnya.

Penyemprotan Disinfektan tersebut diikuti oleh sejumlah anggota team gugus tugas yakni,Bidan Desa,Ketua dan anggota Karang Taruna, serta sejumlah Aparatur Kampung Umpu Bhakti,(jumadi)