BRIMOB SEMPROT SEKOLAH -->
Cari Berita

Advertisement

BRIMOB SEMPROT SEKOLAH

Tuesday, February 23, 2021


ACEH - Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor bersama Koramil 08 Lhoksukon Kodim 0103 Aceh Utara terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah.(24/02/2021)

kegiatan penyemprotan kali ini di fokuskan pada lingkungan sekolah karena di Aceh Utara telah diperlakukan pembelajaran dengan tatap muka. yang menjadi sasaran penyemprotan adalah SMP Negeri 07 Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu H.Asmawardi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Aceh untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Hadirnya Brimob merupakan Hadirnya Negara di tengah masyarakat.

"Ditengah pandemi covid 19 seperti saat ini kita tidak boleh patah semangat, harus lebih fokus dalam memutus mata rantai penyebaran corona" kata Iptu H.Asmawardi.

Kegiatan penyemprotan disinfektan turut didampingi kepala sekolah, dewan guru dan anggota Koramil 08 Lhoksukon Kodim 0103 Aceh Utara.


"Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi  pelajar serta dewan guru untuk kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan  mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Wadanki. (Zulmalik)