Ditengah Pandemi Covid -19 Pelantikan Advokat Ferari di Hotel Horison Semarang* -->
Cari Berita

Advertisement

Ditengah Pandemi Covid -19 Pelantikan Advokat Ferari di Hotel Horison Semarang*

Wednesday, February 3, 2021


WORLD NEWS //- Semarang -Pengambilan sumpah Advokat Ferari di Pengadilan Tinggi Jalan Pahlawan no.09 Semarang  Selasa 2 Februari 2021
Pukul 10.00Wib, oleh Ketua Pengadilan Tinggi Semarang YM.BPK.DR.H.Cicut Sutiarso,SH.MHum, Pengambilan sumpah berjalan hikmat dengan mematuhi protokol covid -19 dan juga harus melalui rapid tes setiap peserta  Advokat Ferari.

Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Advokat Ferari di Hotel Horison Simpang Lima Semarang, dan penyerahan Kartu Tanda Advokat (KTA)
oleh Ketua Umum  DPP Ferari, Ketua Dewan Pembina YLBH Garuda Kencana Indonesia,
turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua DPD Jawa Tengah, DPC Kabupaten Kudus, DPC Tegal, DPC Semarang.

Ketua Umum DPP Ferari  DR.(Yuri)DR.(MP) H.Teguh Samudera,SH.MH mengatakan, ini adalah pelantikan Advokat Ferari yang ke 4, dan syukur alhamdulillah bisa terlaksana sampai selesai, ungkapnya.

Juga semangat dari para Advokat yang baru saja diambil sumpah dan juga kita lantik.
Untuk kedepannya supaya para Advokat Ferari yang muda dan tangguh ini dalam menjalankan profesi selalu taat dan patuh terhadap hukum, hormat kepada para pejabat penegak hukum, siapapun mereka dan dari mana mereka sesuai kode etik kita.

Supaya kita sukes dalam menjalankan tugas, harus bisa menghormati yang lebih tua termasuk kedua orang tua bagi yang masih memiliki kedua orang tua. Setelah itu wajib untuk menyesejahterakan keluarganya, saya juga menghimbau untuk para Advokat Ferari yang baru dilantik supaya bisa membatu kaum lemah terutama anak yatim piatu agar bisa mencintai dan mengasihi, tuturnya

Tak lupa agar bisa membagun tempat ibdah setelah itu silahkan ambil jalan masing untuk mengamalkan ilmu yang didapat demi kemaslahatan umat yang membutuhkan. Dengan niat baik yang dilandasi kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Saya pribadi sangat senang atas terlaksananya pelantikan Advokat Ferari yang Ketua Umum bisa hadir, semoga Advokat Ferari makin solid dan tambah profesional dalam menjalankan tugasnya," tutur Setia Aji,S.H, salah satu Advokat yang dilantik asal Ambarawa .

DRS Zainal Arifin,S.H asal Tegal juga sangat senang dan bersyukur telah dilantik menjadi Advokat Ferari
Semoga dengan dilantiknya saya jadi Advokat Ferari bisa membantu kaum lemah terutama tenaga kerja PMI (Perserta Migran Indonesia).


DR(c) dr Agus Susanto M.Biomed,SH.MH selaku panitia saat dikonfirmasi WorldNews mengatakan dengan waktu yang singkat dalam persiapan Sumpah dan Pelantikan didalam suasana pandemi sangat merepotkan. Alhamdulillah bisa terlaksan berkat kerja sama teman teman Advokat Ferari yang solid dan kompak.

Sebelum acara berakhir dilakukan foto bersama 
Acara berakhir pukul 17.15Wib dan ditutup dengan doa bersama 
Kemudian peserta membubarkan diri dengan tertib. (Slamet R)