Pengukuhan Pembentukan KOTI Pemuda Pancasila MPC Brebes -->
Cari Berita

Advertisement

Pengukuhan Pembentukan KOTI Pemuda Pancasila MPC Brebes

Friday, February 5, 2021



Berebes, Jawa Tengah - WORLD News | Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Brebes Wahyudin Noor Aly (Goyud) bersama jajaranya dan beberapa kandidat Komando Inti (KOTI) yang terpilih dari masing - masing ranting mengadakan gelar pengukuhan di halaman Alun - Alun Kota Brebes pada Jumat (5/02/21).

Pengukuhan ini sebagai wujud Apresiasi dan Integritas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Brebes yang menembus angka puluhan ribu KTA yang tersebar di 17 kecamatan kabupaten Brebes. 

Ranting Pemuda Pancasila (RPP) Desa Wanasari terpilih tiga Man Power dengan basic jabatan, Bob Hermanto sebagai ketua ranting di dampingi Waketu Slamet Mulyadi (Igos) dan di iringi dengan KOTI Ranting Wanasari yaitu Bung Wiro Pasakera. 

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Wanasari, Bob Hermanto Menyampaikan,

"Saya berharap dengan adanya pembentukan Komando Inti (KOTI) baru di MPC dapat menyumbang  OPINI dan Ide ide kreatif yang membangun dan membuat MPC  semakin berkembang," tutur Bob.

Sangat disayangkan pada kesempatan pembentukan KOTI tersebut dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wanasari yang di Nahkodai oleh Toridin tidak mengirimkan anggotanya, justru dari ranting - rantinglah yang lebih pro aktif dan menunjukan Existensinya.

"Kepada rekan - rekan semua" Mari kita tunjukan bentuk solidaritas Ormas Pemuda Pancasila di kabupaten Brebes, dengan Motto : "SEKALI LAYAR TERKEMBANG - SURUT KITA BERPANTANG"ajaknya. 

Laporan : Slamet. R