Sertu Harnawan Bersama Staf Kelurahan Joyontakan Sosialisasi Himbauan di Rumah Saja -->
Cari Berita

Advertisement

Sertu Harnawan Bersama Staf Kelurahan Joyontakan Sosialisasi Himbauan di Rumah Saja

Saturday, February 6, 2021



Surakarta, Jawa Tengah - WORLD News | Untuk melaksanakan Instruksi Gubernur Jawa Tengah Ir. Ganjar Pranowo juga sesuai Surat Edaran (SE) Walikota Surakrta FX. Rudiyatmo menghimbau Masyarakat agar tetap di Rumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid -19 di Wilayah Jateng  khusunya di Kota Surakrta, Sabtu ( 06/02/202).

Dengan sigap Babinsa Kelurahan Joyontan, Koramil 03 Serengan, Kodim 0735 Surakarta Sertu Harnawan bersama Staf Kelurahan dan Linmas laksanakan sosialisasi dan Himbauan kepada warga Kelurahan supaya di rumah saja mulai Hari ini Sabtu hingga Minggu (6 - 7/2/2021) . 

Babinsa selaku aparat teritorial  terus bersinergi bersama Pemerintahan Kelurahan guna menjaga wilayah binaan nya agar merasa nyaman dan kondusif, upaya ini sebagai dukungan terhadap Pemerintah Pusat/Daerah untuk mencegah merabahnya Covid-19. 



"Mari kita bersama sama untuk  Bersatu mendukung Pemerintahan melawan penyebaran virus Corona (Covid -19) yang melanda Saat ini," ucap sertu Hermawan.

"Pemerintahan dengan keperduliannya khususnya di wilayah kita ingin terus masyarakatnya merasa Nyaman dan tenteram, tetapi kita dari pihak pemerintahan sendiri tidak akan mampu apabila tidak ada dukungan, intinya dari masing masing pribadinya harus bisa sadar terhadap kondisi saat ini, menjaga diri sendiri dari wabah Covid - 19, sama halnya mendukung upaya Pemerintah baik Pusat/Daerah," Pungkas Sertu Hermawan.

Laporan :  Slamet.R