Iklan

Berita Utama

Eva Sofyana Serahkan Berkas Bakal Calon Kepala Kampung

Tuesday, March 23, 2021, March 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-23T11:45:16Z


Way kanan WORLD NEWS //- Eva sofyana  salah satu menjadi sosok   Perempuan Pertama di Umpu Bhakti Way Kanan menyerah kan berkas sebagai bakal calon  kepala  kampung Umpu Bhakti kecamatan Blambangan Umpu .kabupaten Waykanan.

Dengan berboyong boyong  Eva Sofyana di iringi   rombongannya,dan  di sambut langsung oleh ketua Panitia Pilkakam Sairudin dan seluruh anggota panitia pilkam  yang ada di balai kampung Umpu Bhakti .

 keinginan Eva sofyana pencalonannya sebagai bakal calon Kepala Kampung tersebut timbul dari keingginanya dari hati sendiri,dan Tampa paksaan pihak mana pun


.Eva sofyana terdorong timbul dari keinginan karena banyak nya para pendukungan dari para tokoh masyarakat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat kampung Umpu Bhakti ,menjadi salh satu generasi  penerus almarhum BP Sofyan Hadi(BP kandungnya) selaku  mantan kepala kampung Umpu Bhakti .

Masih lanjut Eva  "saya siap mengabdikan diri saya.bercita cita untuk  membangun dan menyejahtrakan  kampung kelahiran saya ,menuju kampung yang lebih baik dan mempermudah kan pelayanan di masyarakat umpu bhakti .ujar nya 

Sementara pendapat dari ketua panitia pilkakam sairudin yang menerima berkas pencalonan tersebut "  mengatakan berkas penjaringan penyalonan pilkakam eva sofyana  memenuhi syarat dn lengkap .


Masih lanjut Eva sofyana calon Kakam Umpu Bhakti   mengatakan bahwanya kampung umpu bhakti akan dan siap menjadi master/contoh pilakakam yang aman dan sejahtra di kecamatan blambangan umpu, kabupaten Way Kanan.ungkap ny(JUMADI)

TrendingMore