Iklan

Berita Utama

Pemuda Pancasila Koto Mahatidana Jawa Tengah Posko 025 Berbagi takjil Di Jalan Setia Budi Semarang

Friday, April 23, 2021, April 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-23T12:16:19Z


Jawa TengahWorldnews
Semarang - 
Pembagian takjil dijalan Setiabudi oleh anggota Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Posko 025 Pimpinan Nur Amin, SH, dimulai pukul 16.00 Wib, Jumat (23/4/2021) dan selesai pada pukul 17.30Wib berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara pembagian takjil yang dihadiri langsung oleh Wadan Koti Mahatidana, Jawa Tengah, Nur Aji, seluruh anggota posko 025, dan juga perwakilan dari posko Kabupaten Semarang juga perwakilan posko Kota Semarang.

Saat dikonfirmasi sama awak media, Nur Aji menyampaikan acara seperti ini akan selalu ada setiap bulan suci Ramadhan. Tiap posko baik yang ada di Kabupaten maupun di Kota Semarang  bahkan se Jawa Tengah, Pemuda Pancasila Koti Mahatidana, akan selalu ada disetiap pergerakan sosial dimasyarakat, Ungkapnya.

Haryono dalam penyampaianya Komandan Posko 025 acara pembagian takjil akan saya laksanakan tiap tahun, dan juga kedepannya kami akan bergerak dibidang sosial lainnya .

Koen Wibisono selaku Pembina Posko 025 
menambahkan "Terlaksananya acara ini berkat suwadaya anggota posko 025, karena Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Jawa Tengah dan anggota posko 025  khusuanya sangat tergugah dalam bersosial, diantaranya pembagian takjil seperti ini, katanya.


Pembagian takjil berakhir pukul 17.30 Wib 
dilanjutkan istirahat sambil menunggu waktu Magrib, setelah melakukan buka bersama semua anggota Pemuda Pancasila Koti Mahatidana membubarkan diri pulang. (Slamet R)

TrendingMore