Iklan

Ragam

Serah terima Surat Keputusan Posko 013 dan Posko 024 Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah di Mako Kampung Kagok Jalan Kawi 1Lapangan Kagok

Saturday, April 10, 2021, April 10, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-10T12:44:10Z

Jawa TengahWorld News
Semarang - Serah terima Surat Keputusan (SK) Posko 013 dan Posko 024 serentak diserahkan dikantor Markas Komando Pemuda Pancasila, Sabtu Militan Jawa Tengah.

Acara dimulai pada pukul 13.30 Wib yang dipimpin langsung oleh Alexander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E. Komandan KOTI MAHATIDANA Semarang Jawa Tengah dan Wadan KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan Nur Amin, SH.

Acara pertama pembacaan doa, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Pemuda Pancasila. Sambutan dari Komandan KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah Nur Amin, SH. yang diwakili oleh Alexander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E. Komandan KOTI MAHATIDANA Semarang
Selamat atas penyerahan SK Pengurus Pemuda Pancasila KOTI Mahatidana Militan Jawa Tengah Posko 013 dan Posko 024 Kota Semarang, semoga dengan telah diserahkannya SK Pengurus semakin menambah semangat untuk mengembangkan Pemuda Pancasila  KOTI  MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan  Nur Amin,SH,

Militan di Kota Semarang pada khususnya dan Pemuda Pancasila secara Nasional pada Umumnya. Semoga semakin bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah terkait dan bisa ikut berperan aktif dalam proses pembangunan yang ada di lingkungannya serta menjadi penggerak, pelopor dalam menciptakan kondusifitas lingkungannya, dan yang utama adalah semakin gigih dalam ikut serta menjaga Pancasila dan NKRI dari semua musuh yang merorong keperkasaan Pancasila.

Turut hadir dalam acara serah terima Surat Keputusan  adalah Komandan KOTI MAHATIDANA Semarang Jawa Tengah, Alexander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E. Wadan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Semarang Jawa Tengah Nur Aji, juga perwakilan dari Posko Posko lain di Semarang Jawa Tengah.

Pelantikan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus Posko 013 dan Posko 024 yang diserahkan langsung oleh Alexander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E. yang didampingi oleh Wadan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Semarang Nur Aji.

Dalam sambutanya Komandan Posko 013  Bambang Mardjianto Nugroho,ST, kami adalah pengembangan yang melebarkan sayap dari Posko 007.
visi dan misi kami selaku Komandan dari 013 adalah 'Kami sepakat dengan anggota dan pengurus untuk giat disosial masyarakat.

Kemudian sambutan dari Komandan Posko 024 Indra Saprizal, kami mohon bimbingan dari para senior
agar kami bisa berkembang dengan baik dan bisa bermasyarakat dengan baik dan positif.
Dan kami bisa merangkul masyarakat terdekat Posko 024 pada khususnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan dilanjutkan acara makan bersama, acara berlansung dengan lancar dan hikmat dan berakhir pada pukul 15.00 Wib  ditutup dengan doa. (Slamet R)

TrendingMore