Iklan

Berita PilihanBerita Polri

Ops Bina Waspada Krakatau 2021, Satbinmas Polres Way Kanan Binluh di Ponpes AS Sunnah

Wednesday, June 9, 2021, June 09, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-10T02:01:20Z


Way kanan WORLD NEWS //- Satbinmas Polres Way Kanan melakukan Sosialiasi Binluh ( pembinaan dan penyuluhan) di Pondok Pesantren  AS Sunnah Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Kamis (10/6/2021)

Hadir pada giat binluh yakni Kanit Binmas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar, anggota Satbinmas Polres Way Kanan,  Pimpinan Ponpes Ust Mursalin dan Santri Ponpes AS Sunnah. 

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung  melalui  Kanit Binmas Ipda Mukhtiar menyampaikan kegiatan ini untuk menangkal paham radikalisme khususnya di Yayasan Pondok Pesantren agar memberikan pemahaman tentang bahaya radikalisme di tengah krisis moral yang tejadi saat ini karena akan berdampak buruk yang dapat merusak tatanan masyarakat.


Diharapkan kepada tokoh agama untuk selalu waspada dan tidak mudah terpengaruh juga dihimbau untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dan pihak kepolisian dalam hal memonitor setiap aktifitas masyarakat yang menonjol guna deteksi dini segala permasalahan di bidang keamanan.

Khususnya dalam sektor keagamaan atau aliran kepercayaan sehingga dapat melakukan upaya antisipasi apabila adanya pok radikal yang dapat masuk dan berkembang menimbulkan kerawanan Kamtibmas,” Tuturn(JUMADI)

TrendingMore