BERITA DUKA CITA DATANG DARI PEMDES DESA LANGENSARI -->
Cari Berita

Advertisement

BERITA DUKA CITA DATANG DARI PEMDES DESA LANGENSARI

Saturday, July 24, 2021


Worldnews// Innalilahi wainnailaihi rojiun
Pemdes desa Langensari berduka dengan meninggalnya kepala desa Langensari kecamatan Blanakan kabupaten subang OLIB ARYSID di usianya yang ke 51 tahun meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 24/07/2021 jam 11,30 di rumahnya di dusun Sukajaya baru Rt.06/Rw.02 desa Langensari kecamatan Blanakan kabupaten Subang.

Sebelumnya Olib Arasid mengalami sakit diabetes dan paru paru selama kurang lebih 2 tahun dalam kondisi kadang sehat kadang sakit. Olib Arasyid seorang kepala desa langensari menjabat 2 priode,priode pertama menjabat pada tahun 2003-2008 dan priode kedua menjabat pada tahun 2016-2022.

Menurut keterangan salah satu setap pemdes langensari, SAHRONI, mengatakan "Pa Olib adalah sosok pemimpin yang baik,beliau selalu memperhatikan anak buahnya dan selalu dengan siapapun,mudah mudahan almarhum pa olib arasyid mendapatkan tempat yang layak di sisi allah swt serta di ampuni semua kesalahan dan dosanya serta keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian.ucap sahroni kepada media worldnews

Dan atas nama Media Online Worldnews ikut berduka cita semoga almarhum Khusnul khotimah(Bebeng)