Iklan

Ragam daerah

DESA JAYAMUKTI SALURKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI ( BST) KEMENSOS RI

Saturday, July 24, 2021, July 24, 2021 WAT
Last Updated 2021-07-24T07:25:26Z

Worldnews, Kantor pos Cabang Blanakan hari sabtu 24/07/2021 menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) dari kementrian sosial ( Kemensos RI) di Desa Jayamukti kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Pembagian BST di Desa Jaya mukti di lakukan di tiap tiap dusun, ada 4 dusun yang menjadi tempat penyaluran BST di Desa Jayamukti.
Ada sekitar 786 kpm warga masyarakat desa Jayamukti yang menerima bantuan sosial tunai (BST) dengan sebesar Rp 600,000.rupiah.     

Saat di komfirmasi Sekdes Desa Jayamukti TOYIB.A.MD mengatakan,. "bahwa dalam penyaluran dana BST di Desa Jayamukti kami tak lepas mengawasi dan menghimbau agar masyarakat kami yang menerima bantuan sosial tunai dari kemensos RI, agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti wajib memakai masker,mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 

'' Syukur alhamdulilah dengan turunnya bantuan sosial tunai (BST) dari kemensos tahap 14 dan 15 bulan juni dan juli sekarang ini setidaknya bisa membantu masyarakat kami yang saat ini sedang kesulitan ekonomi dampak dari PPKM level 4 covid 19.     


Mudah mudahan dengan batuan sosial tunai (BST) dari kemensos ini setidaknya masyarakat kami bisa memanfaatkan nya untuk kebutuhan hidup ujar nya(Bebeng)

TrendingMore