Polsek Blanakan Melaksanakan Kegiatan Patroli Sekala Besar -->
Cari Berita

Advertisement

Polsek Blanakan Melaksanakan Kegiatan Patroli Sekala Besar

Friday, July 23, 2021

 

Worldnews - Polsek blanakan bersama koramil ciasem serta muspika kecamatan blanakan melaksanakan kegiatan patroli sekala besar dan pendistribusian BANSOS di wilayah kecamatan blanakan kabupaten subang,dalam rangka pelaksanaan PPKM level 4 covid 19.kegiatan tersebut di laksanakan pada hari jumat 23/07/2021 jam 21,00 WIB di wilayah hukum polsek blanakan polres subang sesuai inmendagri NO.22 tahun 2021 tentang PPKM level 4,dan inmendagri NO 23 tahun 2021 tentang PPKM mikro.kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kapolsek blanakan,danramil ciasem dan camat blanakan.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kapolsek blanakan AKP aan sukana s.m ,menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati edaran yang sudah di keluarkan oleh pemerintah,agar wajib memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak serta menghindari dari kerumunan,terkait pencegahan penyebaran wabah covid 19.

Kami dari pihak kepolisian TNI AD dan muspika kecamatan blanakan menghimbau agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (sosial distancing) dan physical distacing. Selain itu kami juga memberikan BANSOS berupa beras kepada kaum jompo yang terdampak pandemi covid 19.


Dari 10 orang jompo,perorang mendapat 1 pouch beras berisi 5 kg,serta membagikan masker kepada warga masyarakat demi terhindar dari penyebaran covid 19. Untuk kegiatan patroli sekala besar di wilayah hukum polsek blanakan polres subang serta pendistribusian bansos alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman ucap AkP aan sukana kepada awak media world news.



Laporan : (Bebeng)