Sebanyak 1237 Keluarga Penerima Manfaat Desa Blanakan Menerima BST -->
Cari Berita

Advertisement

Sebanyak 1237 Keluarga Penerima Manfaat Desa Blanakan Menerima BST

Sunday, July 25, 2021


WORLDNEWS, Warga masyarakat Desa Blanakan Kecamatan Blanakan senin 26/07/2021 sebanyak 1237 keluarga penerima manpaat (KPM) menerima bantuan sosial (BST) dari kementrian sosial RI,sebesar Rp.600,000 rupiah per KPM. Bantuan tersebut untuk tahap 14-15 untuk bulan juni dan juli. 

Penyaluran uang BST di laksanakan di 4 titik meliputi 7 dusun,pembagian bantuan sosial tunai di bagikan langsung oleh para petugas kantor poa cabang blanakan yang bekerjasama dengan pemerintah desa blanakan.

Menurut keterangan kasi kesra desa blanakan DONI SUHERMAN saat di Komfirmasi menyampaikan,"kami dari pemerintah Desa Blanakan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas,polsek blanakan dan babinsa TNI AD,terus memantau dan mengawasi kegiatan penyaluran bantuan sosial masyarakat (BST). 

Warga masyarakat Blanakan agar tetap patuh pada protokol kesehatan seperti wajib memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak serta di himbau mssyarakat agar tidak berkerumun. 


 Harapan saya dari pemerintah Desa Blanakan,bantuan BST ini kalau memang harus berakhir mending di akhirin saja karena banyak data masyarakat yang hilang yang tadinya dapat BST sekarang tidak dapat,sehingga selalu menimbulkan benturan antara pemerintah Desa dengan masyarakatnya.pungkas doni suherman kepada media worldnews. (Bebeng)