Iklan

Ragam

Antisipasi Gangguan Kamtib, Lapas Way Kanan adakan Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Jelang Tahun Baru 2022

Tuesday, December 28, 2021, December 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-29T03:02:40Z

Way kanan-World news-
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan melakukan Apel Siaga yang diikuti oleh  seluruh Pegawai dan dilanjutkan dengan penggeledahan seluruh Blok Hunian dan Salam Pemasyarakatan dalam rangkaian Peningkatan Kewaspadaan Jelang Tahun 2022 di area Gazebo Lapas Way Kanan, Selasa(28/12).

Dalam amanat pembina apel, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani menyampaikan tiga kunci penting yang akan menjadikan Pemasyarakatan Maju yaitu deteksi dini, berantas narkoba serta sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum. 
Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran lapas Way kanan atas kinerja baiknya sehingga di tahun 2021 lapas way kanan mendapat banyak penghargaan dan tidak laporan pengaduan negatif dari masyarakat", tegas Syarpani.

Setelah pelaksanakan apel, seluruh petugas dikerahkan untuk melaksanakan penggeledahan kamar hunian dan Salam Pemasyarakatan di seluruh blok hunian lapas way kanan.

Dalam penggeledahan, petugas yang hadir dibagi menjadi 3 regu, dimana masing masing regu menggeledah 1 blok hunian. pelaksanaan penggeledahan dilakukan secara persuasif dan humanis kepada warga binaan sehingga rangkaian kegiatan  Peningkatan Kewaspadaan Jelang Tahun 2022 berjalan aman dan kondusif.

"Razia blok hunian adalah langkah deteksi dini. Kemudian kita lakukan salam pemasyarakatan yang merupakan program Kadiv Pemasyarakatan Lampung", tutup Syarpani.(Jumadi)

TrendingMore