Komandan Yonmarhanlan III dan Ketua Ranting E Cabang 1 KP 1 menghadiri acara Hari Ibu. -->
Cari Berita

Advertisement

Komandan Yonmarhanlan III dan Ketua Ranting E Cabang 1 KP 1 menghadiri acara Hari Ibu.

Wednesday, December 22, 2021


World News - Meneladani hari Ibu Nasional 
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny Dika Amin Surya Laga menghadiri perayaan dan Syukuran memperingati Hari Ibu ke-93 digelar di Aula Yonif 6 Mar Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2020). 

Kegiatan yang bertema "Perempuan berdaya Indonesia maju tersebut digelar secara sederhana dan penuh makna tersebut di pimpin oleh Komandan Pasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dan Ketua Korcab Pasmar 1 Ny Indah Hermanto.


Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, khususnya Prajurit Pasmar 1,  terutama generasi muda yang harus mengerti akan arti dan makna Hari Ibu.  merupakan upaya Bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargat perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan serta sebagai bentuk evaluasi memberikan Ibu-ibu untuk berperan aktif dalam membangun organisasi dan membangun keluarganya. "Mari kita dorong organisasi Jalasenastri untuk bisa maju bersama," harap Komandan Pasmar 1.

Danyonmarhanlan III mengatakan secara kuantitas wanita menunjukan jati dirinya menjadi organisasi kewanitaan yang berkualitas dengan melalui berbagai kegiatan yang diadakan, sudah selayaknya seorang wanita/Ibu merupakan tiang penyangga sebuah kehidupan.