Dandim 0427/Way Kanan Pimpin Acara Korps Rapot Pindah Satuan dan Purna Tugas -->
Cari Berita

Advertisement

Dandim 0427/Way Kanan Pimpin Acara Korps Rapot Pindah Satuan dan Purna Tugas

Thursday, December 23, 2021


Way kanan,WORLD NEWS
Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) pimpin acara Korps Rapot Pindah Satuan dan Masa Purna Tugas Prajurit Kodim 0427/Way Kanan bertempat di Aula Makodim 0427/Way Kanan. Kamis (23/12/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) menyampaikan, “Serah terima  jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer, yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel, “

“Karena hendaknya perlu dipahami bersama,  jabatan  bagi seorang prajurit, pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan, untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya dengan harapan, dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit dapat  mengemban  tanggung  jawab  jabatannya dengan baik kepada  pimpinan  maupun   kepada bangsa dan negara. “ tegas Dandim.

Selanjutnya Dandim 0427/Way Kanan juga menyampaikan, “ Berkenaan dengan acara ini, saya selaku  Komandan Kodim 0427/Way Kanan dan atas nama keluarga besar Kodim 0427/Way Kanan, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada Mayor Inf Syahrul, S.E dan Sertu Firmansyah yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodim 0427/Way Kanan dalam keadaan baik, saya berharap, pengalaman tugas dan  kerjasama  yang  telah  diperoleh  selama  di satuan Kodim 0427/Way Kanan ini, dapat  dijadikan  sebagai  pelajaran  dan  bekal  tugas pada jabatan selanjutnya di Kesatuan yang baru.

"Selanjutnya teriring doa dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sertu Jumadi dan Sertu Ngadilan yang kini telah memasuki masa purna tugas dan mengakhiri  masa dinasnya serta pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai Prajurit Kodim 0427/Way Kanan, atas nama satuan dan keluarga Besar Kodim 0427/Way Kanan, saya mewakili seluruh anggota, mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kodim 0427/Way Kanan, Bangsa dan Negara", lanjut Dandim.

"Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat, serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya dan jaga komunikasi serta jalin silaturahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan yang masih aktif berdinas sampai saat ini", pungkas Dandim.(Jumadi)