Iklan

Ragam

Yonmarhanlan III Gelar kesiapan Pam Nataru

Thursday, December 23, 2021, December 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-24T04:53:39Z

World News - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III di pimpin langsung Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., ikuti apel gelar kesiapan pasukan Lantamal III dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru di lapang apel Mako Lantamal III, Jl Gunung Sahari No 2 Ancol Pademangan Jakarta Utara, Jumat  (24/12/2021).

Apel gelar kesiapan pasukan dipimpin oleh Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Saryanto. dan diikuti oleh seluruh Pasukan jajaran Satker Lantamal III.

Tujuan dilaksanakanya “apel gelar pasukan untuk mengecek kesiapan perlengkapan, personil dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru guna mencegah adanya sejumlah ancaman di keramaian-keramaian masyarakat, kriminalitas maupun aksi-aksi teror”
yang timbul pada event Natal dan Tahun Baru 2022. Diselah waktu apel gelar Nataru Danyonmarhanlan III memimpin Yel yel guna mendongkrak semangat dengan teriakan tetiakan Prajurit Petarung "Hiu Perkasa".

“pada hari ini kita melaksanakan apel gelar kesiapan mendapat dukungan dari pemerintah kota  dan semua stakeholder lainnya dengan kekuatan sekitar 100 personil Yonmarhanlan III  gabungan Lantamal III ditempatkan pada titik titik yang sudah ditentukan melalui jalur Komando. Tegas Danyonmarhanlan III.

TrendingMore