Dompet Peduli BILQIS : Anjas Oktora & Rekan Musisi Way Kanan Kumpulkan Dana, Bantu BILQIS -->
Cari Berita

Advertisement

Dompet Peduli BILQIS : Anjas Oktora & Rekan Musisi Way Kanan Kumpulkan Dana, Bantu BILQIS

Friday, December 24, 2021


WAY KANAN,WORLD NEWS
Dompet peduli BILQIS yang di kumpulkan para musisi Way Kanan yang di Komandoi Anjas Oktora beserta istri Imaniar Oktora ini di Amini hampir sebagian besar musisi Way Kanan guna membantu balita yang berusia 2.5 tahun penderita tumor mata yang di alami Bilqis.

Kegiatan pengumpulan dana tersebut di lakukan para musisi Way Kanan tersebut di pasar Baradatu Kabupaten Way Kanan, Jum'at 24 Desember 2021.

BILQIS MARDIANA PUTRI penderita tumor ganas yang baru berusia 2.5 tahun tersebut menyita banyak perhatian kalangan Masyarakat terutama Organisasi dan perkumpulan kelompok masyarakat untuk membantu biaya pengobatan yang sedang di jalani di RS Abdul muluk Bandar Lampung hingga saat ini.

Menurut Anjas Ketua pergerakan pengumpulan dana untuk membantu Bilqis hal ini dilakukan atas rasa kemanusiaan dan rasa sosial, hati nurani dimana melihat anak yang baru berusia 2.5 tahun menahan rasa sakit yang diderita.

"Kami dari musisi Way Kanan khusunya mudah-mudahan dari dana yang terkumpul ini nanti dapat membantu, dan dapat meringankan beban atau biaya pengobatan Bilqis, nanti berapapun jumlah dan yang terkumpul akan langsung kami serahkan ke orang tua Bilqis" kata Anjas.

"Alhamdulillah dana yang terkumpul hari ini lumayan, dan insyaAllah dana tersebut akan kami salurkan langsung Kepada keluarga Bilqis atau orang tua dari Bilqis sendiri, mudah-mudahan adek Bilqis ini dapat sembuh" Ali Basar salah satu koordinator kegiatan pengumpulan dana bantuan pengobatan Bilqis Mardiana Putri, yang menderita tumor ganas Dimata dan perut tersebut.(Jumadi)